Senin, 02 Januari 2012

Website Bank Jateng di hack

sebelumnya, ane minta maaf. ane cuma mau bagi info aja.  

gini gan, ane tadi lagi iseng browsing-browsing gitu, lagi longgar. ane ga sengaja masuk ke websitenya Bank Jateng
ga tau ini website resmi atau bukan 

ini link TKPnya http://www.bankjateng.co.id/sites

terus liat-liat ke dalemnya, ane kaget banget,
ane nemuin ini gan 

keliatan ga gan? :P

ni ane kasih lagi kalo kurang jelas

 gaya tulisan leet / L33T / L337 (gaya tulisan 'elite' hacker). Dari jaman sebelum alayers dah ada. Emang gaya tulisannya gitu, kadang diganti angka, kadang diganti huruf besar/kecil tidak pada tempatnya, tapi bisa dilihat bahwa bahasanya masih jelas. Memang sayangnya ini kemudian sebagian diadopsi oleh krackers (ini sebutan yang lebih tepat untuk yg nge-hack situs ini, kalo hackers gak gitu), lalu kemudian dirusak habis-habisan oleh alayers.
Kalo alayers yang nghack tulisannya gini:

"d15 s1t3z iz H4cK3r3d by --L0pp3r QRen Ch'Yank CmuAh AjAH'''-- Adm1N m4h0 gK beCuzz,,,, Ah4h4h4h4h4h4h4,,, Q p1nTer khan Pke Scriptz,,," --> (pake script bangga, dasar alayers script kiddies hacker wannabe

0 komentar:

Posting Komentar